Yoo Seung Ho & Park Min Young Adu Akting Lewat Drama Hukum

park min youngSALAMKOREA.COM – Yoo Seung Ho akan segera kembali ke layar kaca dengan drama SBS Remember. Kali ini, Park Min Young akan menjadi lawan main aktor yang baru saja menyelesaikan syuting film dan tengah proses syuting webdrama Imaginary Cat. Drama ini akan tayang sebagai drama Rabu Kamis SBS.

Dalam drama ini, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Seo Jin Woo, yakni pengacara jenius yang menderita hyperthymesia. Sedangkan Park Min Young akan berperan sebagai Lee In Ah, pengacara yang memiliki kepribadian ceria.

Seo Jin Woo berhadapan langsung dengan hukum ketika ia berusaha membuktikan bahwa ayahnya tiak bersalah. Lee In Ah berencana berhenti menjadi pengacara ketika mengetahui kasus ayah Seo Jin Woo. Keduanya pun akhirnya memiliki perasaan istimewa daripada hanya sekedar teman.

Logos Film, yang memproduksi drama ini mengungkapkan jika drama Remember tak hanya sekedar drama yang berhubungan dengan hukum. Ini juga menceritakan tentang kemanusiaan. Cerita dalam drama in akan berkaitan tentang kisah di dalam dan diluar hukum itu sendiri.

Drama ini akan tayang mulai 12 November, setelah drama The Village: Achiara’s Secret selesai tayang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^