Xiumin EXO & Kim So Eun Siap Adu Akting di Web Drama

xiumin-kim-so-eunSALAMKOREA.COM – Anggota dari EXO, Xiumin dan aktris cantik Kim So Eun dikabarkan akan bermain bersama dalam sebuah web drama terbaru sebagai pemeran utama.

Beberapa orang dalam industri film mengatakan kepada TV Report pada tanggal 2 Oktober bahwa dua bintang muda tersebut akan bermain dalam web drama yang berjudul, Falling for Challenge.Menurut laporan, mereka telah selesai melakukan pembacaan naskah, dan sedang menunggu waktu dimulainya syuting.

Falling for Challenge” merupakan sebuah web drama yang bercerita tentang dua orang muda yang jatuh cinta di sebuah klub hobi yang disebut “One Plus.” Xiumin akan memerankan karakter Na Do Jeon, seorang pemuda yang ceria yang bekerja paruh waktu sebagai badut karena dia benar-benar senang untuk membuat orang lain tertawa. Sedangkan Kim So Eun akan berperan sebagai Ban Ha Na, seorang gadis yang bermimpi mempunyai truk makanan sendiri dan berjuang agar klub tidak ditutup.

Xiumin baru-baru ini menyelesaikan syuting film debutnya, sementara Kim So Eun telah selesai membintangi MBC Scholar Who Walks Nightyang berakhir bulan lalu. Falling for Challenge” dijadwalkan akan memulai syuting minggu depan.