Tiffany Girls’ Generation Menangis Dengar Lagu Taeyeon

0

tiffany-taeyeonSALAMKOREA.COM – Pada 6 Oktober, Taeyeon Girls’ Generation merayakan perilisan album solo perdananya “I” dengan menggelar siaran langsung di Naver V app.

Ketika ia memiliki cukup waktu ketika program tersebut berlangsung, ia ingin berbincang dengan rekan satu grupnya melalui telepon. “Jika kalian sedang menyaksikan sekarang, telepon aku!” pintanya sembari tertawa. “Sekarang juga! Semuanya!”

Ponsel Taeyeon kemudian berdering, dan ternyata yang menelepon adalah tidak lain dan tidak bukan adalah rekan satu grup dan sahabatnya, Tiffany.

Tiffany mengucapkan selamat atas debutnya, dan bertanya bagaimana perasaannya. Taeyeon menjawab, “Aku tak bisa mengungkapkannya dalam kata-kata,” dan Tiffany memekik dengan girang, “Sangat mengagumkan!”

“Kau menangis, kan?” kata Taeyeon, dan kemudian ia berkata ke kamera, “Ketika aku selesai merekam dan memutar versi akhir untuknya, ia tiba-tiba mulai menangis!”

“Rasanya seperti keran yang terbuka!” aku Tiffany. “Aku tidak banyak menangis akhir-akhir ini, aku kuat. Tetapi aku tidak bohong, ketika aku mendengar lagu Taeyeon, aku menangis selama tiga setengah atau empat menit. Bahkan hingga keluar ingus.”

“Para anggota juga ada di sana,” tambahnya. “Aku juga menangis!” kata Taeyeon.

Tiffany menyetujui dan berkata bahwa semua tersentuh dan berkaca-kaca. “Benar, kami menangis,” kata Taeyeon.

Taeyeon kemudian berterima kasih kepada Tiffany dan para anggota lain atas dukungan dan bantuan dari mereka ketika ia mempersiapkan debut solo ini. Tiffany kemudian kembali menangis ketika ia meminta para penonton untuk member dukungan kepada Taeyeon, sehingga Taeyeon bergurau, “Sebaiknya aku tutup! Sampai jumpa di rumah! Terima kasih!” Usai menutup telepon, ia terlihat sangat tersentuh, dan mengedipkan matanya berupaya untuk berhenti menangis.

Taeyeon juga mengungkapkan bahwa para member juga memberikan pesan dukungan untuknya melalui grup chat.

Pada 7 Oktober, Tiffany juga mengunggah sebuah foto promo untuk album mini Taeyeon melalui akun Instagramnya, lengkap dengan caption berbahasa Inggris, “mendengarkan lagu ini membuatku menangis di lagu pertama #i sungguh menyegarkan & membebaskan. kata-kata tak bisa menjelaskan bagaimana aku merasa bangga & terinspirasi. malam ini adalah malammu & ini baru permulaan xx.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply