Tablo Jelaskan Kenapa Dirinya dan Haru Tinggalkan “The Return of Superman”

0

58harutablo192

SALAMKOREA.COM – Tablo Epik High baru-baru ini mengadakan wawancara dengan outlet berita Ilgan Sports untuk membicarakan mengenai keluarganya, label musik baru miliknya, dan topik lain.

Setelah memperkenalkan labelnya HIGHGRND, dia ditanya mengenai anak perempuannya Haru dan . Ini sudah satu tahun sejak mereka meninggalkan acara variety terkenal “The Return of Superman.” Tablo berkomentar,”Terkadang kami menonton kembali ‘The Return of Superman.’ Saya suka bahwa ada rekaman dimana kami tidak bisa mengambilnya. Jika orang tua merekam film dengan camcorder mereka, akan ada banyak hal yang akan dilewatkan. Tapi untuk kami, disana ada rekaman yang dapat kami putar ulang. Saya senang ketika kami dapat mengingatnya dan melihat itu kembali seperti album foto. Sekarang ini, ketika saya menonton ‘The Return of Superman’ dengan Haru, kami akan kembali ke tempat dimana dirinya bilang itu menyenangkan.”

Lalu pewawancara bertanya pada Tablo jika adakah kesulitan bagi Haru ketika dia semakin besar saat masa kecilnya menjadi tontonan. Dia menjawab,”Saya banyak berbicara dengan Haru. Kami juga bertanya pada dokter, 100 persen alasan mengapa kami tinggalkan ‘The Return of Superman’ adalah karena Haru berkata dia ingin berhenti. Saya sering bermain bersama Haru ketika kami tidak syuting ‘The Return of Superman.’ Itu seperti dia terlihat tidak nyaman ketika ada banyak kamera, produser, dan penulis datang satu bulan sekali. Sejak mereka mengganti videotapes, alur permainan terganggu. Haru beritahu saya,’Kita dapat bermain lebih baik meskipun tidak ada kamera.’ Itu mengapa tidak ada alasan untuk dipertahankan.”

Dalam wawancara selanjutnya, Tablo menyatakan dirinya dan istrinya, Kang Hye Jung, tidak tahu apakah mereka akan memiliki anak lagi.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply