Sung Yuri Ingin Suzy dan Lee Min Ho Menjadi Bintang dalam Skenarionya

1

sung-yuri-suzySALAMKOREA.COM – Aktris Sung Yuri mendiskusikan tentang selebriti saingannya, naskah, dan pasangan ideal dalam episode mendatang di KBS2TV “Happy Together 3.”

Dia baru-baru ini mengambil bagian syuting untuk acara, bersama dengan tamu lainnya Kim Sung Gyun dan Ji Jin Hee. Episode tersebut direncanakan tayang pada 29 Oktober.

Dalam hal terhadap siapa yang dianggapnya sebagai lawan, dia seketika mengakui, “Lawan di dalam hatiku adalah Suzy. Dia tak terkalahkan,” dan membuat semua orang tertawa dan berkata, “Saya ingin menjadi lawannya, dan itulah mengapa saya berkata seperti ini.”

sung yuri suzy

Kemudian, mantan anggota Fin.K.L tersebut bercerita bahwa dirinya sedang menulis naskah dan novel untuk hiburan, dan mengungkapkan judul naskah yang ditulisnya adalah “She Was Pretty,” yang mana merupakan judul sebuah drama yang sedang tayang di stasiun MBC.

Ketika ditanya jika dirinya berencana untuk bermain sebagai pemeran utama, Sung Yuri membalas, “Untuk meningkatkan daya tarik massa, Saya ingin Suzy melakukannya. Dan Lee Min Ho akan berperan sebagai pemeran utama pria,” sang aktris mendeskripsikan pemain utama ideal baginya.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

1 COMMENT

Leave a Reply