Starship Entertaiment Minta Maaf Atas Sikap Soyu SISTAR

0

SISTAR-Soyu_1444984021_af_org

SALAMKOREA.COM – Starship Entertaiment meminta maaf atas “sikap buruk” Soyu SISTAR saat mengadakan acara tanda tangan penggemar pada 16 Oktober.

SISTAR mengadakan acara tanda tangan penggemar untuk sebuah merek sepatu di Seoul’s Time’s Square hari ini, namun beberapa reporter menemukan ekspresi wajah Soyu dan sikapnya tidak pantas. Berdasarkan laporan, Soyu tidak tersenyum, dan dia terlihat tidak menkmati acara tersebut.

Setelah kabar “sikap buruk” Soyu menjadi berita utama, Starship Entertaiment langsung menjelaskan dan meminta maaf. Agensi menjelaskan bahwa Soyu masih belum sembuh dari cedera punggungnya, yang mana terjadi saat acara ‘Kyung Joo Hallyu Dream Concert’ pada 20 September, dan dia juga berjuang dari flunya. Soyu juga dilaporkan berada dibawah semangat pada acara ‘M!Countdown’ 1 Oktober kemarin, acara tanda tangan penggemar pada 8 Oktober, dan pada 9 Oktober di ‘Music Bank.’

Agensi SISTAR tersebut berkomentar,”Kondisi Soyu sedang tidak baik setelah dirinya cedera saat konser. Dia mendapat perawatan dan menyelesaikan jadwalnya, tapi kondisinya bahkan lebih buruk seiring dia mendapat flu. Kami minta maaf karena dia tidak dapat menunjukan sikap baik kepada para fans di acara tanda tangan hari ini. Kami berencana untuk memperkecil jadwalnya dari sekarang.”

Di berita lainnya, penggemar Soyu mengadakan protes melawan Starship Entertaiment karena telah memperkerjakan idola mereka berlebihan.

SOURCE allkpop
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply