Song Ji Hyo Menangis di Running Man Episode Terbaru

0

running-man-1SALAMKOREA.COM – Song Ji Hyo meneteskan air mata pada episode terbaru dari Running Man.” Pada 4 Oktober di siaran SBS Running Man,” tujuh anggota Running Man yang telah bersama selama lima tahun terakhir, diminta untuk menunjukan hubungan dekat di antara mereka.

Selama episode ini, Running Man” tidak ada tamu, dan para anggota terkunci di sebuah rumah khusus selama 24 jam, dan mereka hanya dapat melarikan diri jika mereka semua dapat menyelesaikan tiga misi sampai selesai.

Setelah berhasil menyelesaikan dua misi, mereka mendapatkan waktu luang untuk pergi ke luar.

Saat sedang makan malam sebagai dua tim yang berbeda, Yoo Jae Suk menyadari sesuatu. Dia menyadari bahwa waktu luang juga harus bersama. Ia berspekulasi, Dalam misi, mereka tidak pernah mengatakan kepada kita untuk datang kembali. Jadi kita tidak bisa kembali.Namun, mereka tidak dapat sampai pada kesimpulan, dan mereka gagal misi.

Dalam misi berikutnya, Yoo Jae Suk harus bermain lompat tali dengan hitungan yang sudah disepakati para anggota pemain. Para pemain memilih tujuh, sesuai dengan tujuh anggota pemain. Mereka mencoba untuk memberikan beberapa petunjuk untuk Yoo Jae Suk, pada akhirnya mereka membuatnya lebih kebingungan, merka mengatakan hal-hal seperti, Kami adalah satu,dan Kami sudah bersama-sama selama lima tahun.”

running-man-2

Namun, pada akhirnya, Yoo Jae Suk melompat dengan tepat sebanyak tujuh kali, dan semua anggota langsung berlari ke arahnya untuk saling berpelukan dan mengekspresikan kebahagiaan mereka semua. Semua anggota tersentuh, dan bahkan Song Ji Hyo menitikkan air matanya.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply