Pemotretan Solo Pertama Baekhyun EXO Dengan Elle

0

Baekhyun-cropped

SALAMKOREA.COM – Baekhyun EXO baru-baru ini mengadakan pemotretan solo pertamanya dengan majalah Elle.

Untuk menghormati berdirinya Elle Korea pada 1992, majalah tersebut memilih Baekhyun (yang juga lahir tahun 1992) melakukan pemotretan spesial untuk ulang tahun ke 23. Sebagai anggota grup yang melakukan penjualan jutaan dan artis Korea paling terkenal kelima di Instagram, tidak mengejutkan kalau majalah menginginkan dirinya. Elle merilis potongan foto dan foto yang lain di kemudian hari.

Baekhyun

Selama wawancaranya dia berkomentar menjadi pembuat suasana hati di EXO dan berkata,”Aku tidak suka atmosfir yang tegang. Jika ada suasana hati buruk aku kemudian menjadi berisik. Ketika aku punya sesuatu yang dikhawatirkan aku akan beritahu segalanya kepada para anggota. Aku pikir berbicara dengan lainnya membuat hati lebih terang. Aku senang memiliki teman yang bisa aku bagikan tentang perasaanku.”

Walaupun dia memiliki popularitas yang besar sekali, penyanyi tersebut berkomentar dengan rendah hati,”Aku sangat berterima kasih untuk cinta para penggemar yang membuat kami menjadi seperti sekarang ini. Para anggota berkata,’Apa yang kamu lakukan? Kita harus melangkah lebih tinggi,’ kepada yang lainnya setiap kali. Aku suka kerja tim dan sikap mental kami.”

Hasil pemotretan Baekhyun lainnya dan wawancara dapat dilihat secara lengkap di  majalah Elle edisi November. Majalah tersedia pada 20 Oktober.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply