Pelatih Vokal Girls’ Generation, SHINee dan Wheesung Tampil di “King of Mask Singer”

mask2

SALAMKOREA.COM – Jung Bong Jin, seorang pelatih vokal selama 17 tahun, tampil di balik topeng harimau dalam acara “King of Mask Singer.” Dia adalah seorang pelatih vokal untuk banyak artis terkenal, termasuk SHINee, Girls’ Generation, dan Wheesung.

Pada 4 Oktober acara variety MBC “King of Mask Singer” ditayangkan, para kontestan baru menunjukan kemampuan bernyanyi mereka untuk berkesempatan menjadi raja topeng ke 14.

Di ronde ketiga, para kontestan “Tiger” dan “Taekwon V” menunjukan karisma dan talenta masing-masing di atas panggung. “Taekwon V” memenangkan ronde dengan 11 vote dan “Tiger” harus melepas maskernya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Jung Bong Jin, seorang pelatih vokal.

mask

Acara “King of Mask Singer” merupakan acara bertahan yang mempunyai delapan artis dan mereka harus berkompetisi satu sama lain dengan kemampuan bernyanyi mereka. Setiap artis harus menyembunyikan identitas mereka dengan menggunakan topeng unik, diikuti dengan penonton dan para juri yang hanya fokus pada suara mereka.

Chang Sub BtoB dan Park Jung Ah Jewelry juga berpatisipasi di “King of Mask Singer” episode kali ini.

Dengarkan suara Jung Bong Jin dalam video berikut