Park Hye Soo Bangga Bisa Jadi Bagian dari Yong Pal

Joo Won & Park Hye Soo (4)SALAMKOREA.COM – Salah satu aktris muda yang juga penyanyi yang namanya ikut melejit berkat drama SBS Yong Pal adalah Park Hye Soo. Drama yang diperankannya bersama Joo Won dan Kim Tae Hee ini merupakan drama pertamanya setelah resmi bergabung bersama agensinya, Sim Entertainment. Park Hye Soo dikenal sebagai salah satu kontestan acara SBS Kpop Star 4 tahun lalu. Meski tidak terpilih masuk dalam 10 finalis, namun Park Hye Soo banyak mendapatkan dukungan karena suara dan juga wajahnya yang cantik.

Kesuksesan drama Yong Pal turut menjadi batu loncatan bagi gadis kelahiran 24 November 1994 ini. Ia pun mengaku bangga karena bisa menjadi bagian dari drama besar seperti Yong Pal. Namun tak hanya berakting, Park Hye Soo juga turut mengisi lagu tema untuk drama ini yang berjudul Please Remember Only Me.

Dalam konferensi pers acara A Date with Joo Won kemarin (9/10), Park Hye Soo yang terlihat malu-malu ini pun banyak bercerita tentang pengalamannya berakting untuk pertama kali. “Sebelumnya saya berperan sebagai orang sakit, untuk ke depan saya ingin peran yang lebih ceria,” ujarnya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa debut di drama untuk pertama kali, Park Hye Soo menjawab bahwa saat kemunculannya di acara Kpop Star 4, ia sudah merasa senang bisa muncul di televisi. “Ketika akhirnya debut di drama Yong Pa dan bisa terkenal di Korea saya merasa senang sekali,” kata Park Hye Soo tersenyum.

Joo Won & Park Hye Soo (5)

Bicara soal karir menyanyi, Park Hye Soo mengungkapkan bahwa untuk drama selanjutnya, kemungkinan ia akan berpartisipasi menyanyikan lagu soundtrack. Setelah Yong Pal, Park Hye Soo memang dikabarkan akan bermain drama sageuk berjudul Saimdang bersama Lee Young Ae. Dalam drama ini, Park Hye Soo akan berperan sebagai Lee Young Ae muda.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^