Masuk Rumah Tanpa Ijin, Fans Sasaeng Jo In Sung Ditangkap

0

jo1SALAMKOREA.COM – Mencoba masuk rumah tanpa ijin, fans sasaeng Jo In Sung ditangkap. Fans sasaeng dari aktor tampan Jo In Sung, ‘A’, ditangkap setelah masuk tanpa izin ke rumahnya dan diduga fans tersebut juga pernah muncul beberapa kali di lokasi syuting.

Dalam program acara SBS “Late Night TV Entertainment” diberitakan bahwa fans sasaeng telah masuk ke rumah Jo In Sung pada tanggal 30 September. Mereka memberitakan bahwa fans tersebut telah muncul beberapa kali ke kantor agensi Jo In Sung, dan hampir semua karyawan mengenal dirinya karena sering datang ke kantor agensi. Mereka juga menambahkan bahwa ia sering muncul beberapa kali di lokasi syuting.

Menurut polisi, ‘A,’ yang merupakan seorang warga negara Cina, mengetuk pintu rumah Jo In Sung setelah melihat sang aktor masuk. Ketika adik Jo In Sung membuka pintu, dia memaksa masuk dan membuat keributan.

Seorang pengacara yang diwawancarai oleh “Late Night TV Entertainment” berkomentar bahwa ia bisa dikenakan biaya untuk perusakan rumah, dan meskipun kebangsaan Cina, dia masih bisa dituntut atas tindakannya di Korea.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply