“MAMA 2015” Tidak Ada Artis YG Entertaiment ?

0

B-rAjDwUcAANh6_

SALAMKOREA.COM – Meskipun 2015 merupakan tahun yang baik untuk YG Entertainment dengan adanya debut dan comeback dari beberapa artis, label tidak yakin dengan kemunculan para artisnya di acara 2015 Mnet Asian Music Awards (2015 MAMA).

Berdasarkan pernyataan resmi YG, masih belum ada komunikasi antara YG dan tim acara, meskipun hanya tersisa dua bulan lagi. Biasanya acara yang diadakan di luar negeri dengan skala besar seperti MAMA sudah mulai menghubungi para artis dua bulan sebelum acara.

“Tidak ada satupun artis YG, termasuk BIGBANG yang menerima tawaran resmi. Meskipun kami membutuhkan dua bulan untuk mengatur panggung sebelum acara.” kata perwakilan resmi. “Sampai titik ini kami tidak yakin dalam partisipasi kami. Kami sedikit terkejut melihat pembicaraan dalam partisipasi atau tahap organisasi masih belum muncul.”

YG telah mendominasi dunia musik sejak Mei dengan comeback BIGBANG dan debutnya IKON. Ini mungkin akan menjadi pukulan bagi MAMA jika para artis mereka tidak berpartisipasi.

Untuk merespon hal ini, MAMA merilis pernyataan resmi.

“Sekarang ini kami sedang bersiap untuk MAMA 2015, yang mana akan diadakan di Hong Kong pada 2 Desember, dengan mengumpulkan kandidat penghargaan sebelum voting dimulai bulan ini. Kami juga merencanakan beberapa penampilan,” kata Mnet pada 13 Oktober. “MAMA akan mengundang seluruh artis yang mempunyai pertunjukan bagus di tahun 2015, dan kami akan melakukan apapun sekuat tenaga kami untuk memberikan panggung terbaik.”

Mereka juga membantah setiap tuduhan tidak memasukan YG, kata mereka, “Kami masih terlalu dini untuk melakukan proses ini, jadi kami belum memiliki ide kenapa pembicaraan seperti ini naik ke permukaan.”

Akhir-akhir ini, ada beberapa ketegangan antara Mnet dan YG, khususnya mengenai pengecualian Ikon dari tangga lagu “M! Countdown”,perhatian lebih banyak mengarah ke acara MAMA yang sebelumnya para artis YG berperan besar dalam acara tersebut.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply