Lee Guk Joo Teringat Saat Dirinya Sangat Terluka Karena Bentuk Badannya

0

i-live-alone1SALAMKOREA.COM – Komedian Lee Guk Joo teringat beberapa kali ketika dia merasa tersakiti karena bentuk badan gemuknya.

Pada 16 Oktober dalam episode “I Live Alone,” Lee Guk Joo bertemu dengan teman-temannya dan memiliki waktu menyenangkan bersama.

i-live-alone2

Selagi mereka berbicara, seseorang bertanya jika adakah seseorang yang benar-benar bersikap baik padanya.Sebaliknya, Lee Guk Joo mulai membicarakan tentang seseorang yang berarti dan lemaknya.

“Itu terjadi ketika kami makan malam bersama setelah acara komedi. Saya yang paling muda jadi saya harus membersihkan setelah semua orang dan datang telat ke restoran. Itu sudah telat dan daging sudah habis jadi saya pikir saya akan makan nasi saja. Saya berkata,’Tolong berikan saya satu mangkuk nasi.’ Lalu para kolega yang berada di dekat saya berkata,’Apa kamu tidak berencana untuk hidup layaknya wanita?'” Lee Guk Joo mengingat kembali.

i-live-alone3

Dia melanjutkan,”Saya mulai berpikir, ‘Apa ini menguntungkan untuk tetap melakukan apa yang saya lakukan dan terus mendapat malu di depan semua orang mendengar komentar seperti ini?’ Saya tidak makan apapun malam itu. Saya pulang ke rumah dan minum tiga botol soju.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply