Lagu Solo Pertama Xiumin EXO untuk Soundtrack “Fall in Challenge”

Xium-EXOSALAMKOREA.COM – Xiumin EXO menyanyikan lagu solo pertamanya “You Are The One” untuk drama web “Fall in Challenge.”

Lagu ini merupakan lagu soundtrack pertama Xiumin untuk drama pertamanya dimana ia memerankan karakater pria utama Na Do Jeon dalam “Fall in Challenge.”

“You Are The One” merupakan lagu penutup dalam episode pertama “Fall in Challenge” yang tayang pada 26 Oktober.

Lagu tersebut bertempo up-beat dan  mempunyai harmoni dari petikan gitar yang dicampur dengan suara jernih Xiumin. Lagu tersebut merupakan lagu yang berpusat tentang anak muda yang menantang diri mereka dengan beat energik.

“You Are The One” ditulis oleh Pilseungbulpae, yang juga menulis untuk OST “Jang Bo Ri is Here” dan Autumn Cat, yang memproduseri lagu-lagu untuk “Love and Secret,” dan “Unkind Women.” Lagu tersebut akan dirilis di situs musik streaming seperti Melon, Genie, dan Naver Music pada 30 Oktober.

Sementara itu, “Fall in Challenge” bercerita tentang sebuah klub universitas yang berusaha diselamatkan sebelum ditutup. Dengan total enam episode, episode keempat akan rilis pada 29 Oktober melalui Samsung’s Social Media Channel, YouTube, Naver, dan Daum.