Kata Perpisahan Anggota Super Junior Untuk Eunhyuk

0

B6ly1RZCUAAAShQ

SALAMKOREA.COM – Super Junior harus mengantar lagi satu anggotanya ke militer hari ini. Eunhyuk resmi mengikuti wajib militer di Chuncheon, Provinsi Gangwon sekitar pukul 12 p.m pada 13 Oktober. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya pada 102nd Reserve Forces, Eunhyuk akan melayani dua tahun tugas pelayanan wajibnya sebagai tentara aktif. Eunhyuk adalah anggota ketiga Super Junior yang masuk wajib militer tahun ini setelah Shindong dan Sungmin, dan anggota ketujuh di  antara semuanya.

Eunhyuk terharu saat berterima kasih pada para penggemar yang datang untuk mengantarnya, ia berkata “Pagi ini sangat dingin, tapi terima kasih kepada semuanya yang telah datang. Ini adalah kewajiban setiap pria Korea untuk membela negara mereka, jadi aku akan melayani dan kembali dengan baik. Tolong tetap sehat [di saat aku pergi] dan aku akan kembali ke kegiatanku sebagai Eunhyuk Super Junior setelah menyelesaikan pelayanan ini.”

Teman anggotanya juga menyampaikan harapan yang baik untuk Eunhyuk di sosial media. Sang ketua Leeteuk memposting foto mereka berdua di Instagram dengan judul,”Tempat disebelahku sekarang akan kosong. Kami mengerti satu sama lain hanya dengan lirikan mata. Aku cinta kamu Hyukjae. Huh, aku berkaca-kaca.”

Donghae juga menulis di Instagramnya,”Teman tercintaku Hyukjae, meskipun sosokmu tidak ada disini tetap selalu bersama dalam jiwa. Aku akan mendukungmu seberapapun jauhnya dirimu, dan aku akan mendoakan dirimu tetap sehat dan tidak sakit, jadi mari kita bertemu lagi. Aku cinta kamu temanku Hyuk; terima kasih juga ELF.”

Yesung mengunggah dua gambar untuk mendukung Eunhyuk,dia berkata,”Hatiku yang gelisah harus kosong sekarang!” dan “Yap, benar-benar kosong. Jangan khawatir, aku akan memimpin SuJu dari sini. Aku akan melihatmu ketika kau keluar.” Sekalipun Zhou Mi me-tweet untuk Eunhyuk, memberitahu dia,”Jaga badanmu dan kembali dengan sehat!”

오늘부터 살짝쿵 마음이 허전하구나 …. ⁉️ #YESUNG

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Eunhyuk sendiri memposting rangkaian foto di Insatgramnya, mengucapkan kata perpisahan kepada ELF sebelum militer. Pada foto pertama, dia menulis,”Terima kasih untuk para ELF, aku selalu bahagia.” Di foto kedua merupakan foto gambar penggemar, diikuti dengan tulisan “Waktunku untuk pergi telah datang, aku akan pergi sekarang.” Dalam foto terakhir berupa pesan untuk para anggota,dia menulis,”Kita sudah bersama-sama begitu lama dan sekarang kita harus berpisah untuk sementara waktu, aku merasa aneh. Aku akan sangat rindu para anggota, dan aku berterima kasih dan maaf [pada mereka]. Aku cinta kamu.”

고마워요 내 요정들 덕분에 항상 행복해요? #ELF

A photo posted by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Sampai bertemu dua tahun lagi Eunhyuk! Dan kembalilah dengan sehat!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply