Joo Won & Park Hye Soo Seperti Kakak Adik

Joo Won & Park Hye Soo (18)SALAMKOREA.COM – Tak hanya kisah cinta antara Joo Won dan Kim Tae Hee yang dinantikan dalam drama Yong Pal. Namun kehadiran aktris dan penyanyi muda Park Hye Soo juga dinantikan penggemar. Dalam drama, digambarkan Joo Won yang sangat dekat dengan Park Hye Soo sebagai kakak adik. Di dunia nyata, seperti apakah hubungan keduanya?

Dalam konferensi pers “A Date with Joo Won” di Plaza Indonesia (10/10) sore tadi, Joo Won mengatakan bahwa baru kali ini dia merasa penasaran tentang siapa yang akan berperan sebagai “adiknya”. Dia pun mengatakan, “Setelah tahu bahwa pemeran adik saya adalah Park Hye Soo, saya merasa senang karena ini adalah drama pertamanya. Jadi saya juga bisa mengajarkan bagaimana berakting dengan baik.”

Sedangkan Park Hye Soo, saat tahu ia akan beradu akting dengan Joo Won, ia pun mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih. “Joo Won oppa (kakak) menenangkan saya, karena ini adalah drama pertama jadi saya sering gugup,” kata Park Hye Soo sambil tersenyum.

Ketika ditanya seperti apa hubungan keduanya jika di luar hubungan pekerjaan. Joo Won menjawab, “Di luar syuting, saya dan Hye Soo seperti kakak adik karena kami juga ada di manajemen yang sama. Jadi saling memberikan saran dan dukungan.”

Joo Won & Park Hye Soo (10)

Kedekatan keduanya memang terlihat selama konferensi pers berlangsung. Joo Won memberikan dukungan kepada Park Hye Soo yang terkadang terlihat malu-malu menjawab pertanyaan dari wartawan yang hadir. “Dia sedang gugup,” kata Joo Won saat Park Hye Soo agar lama menjawab pertanyaan. Ini membuat semua orang tertawa.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^