Jo In Sung Beri Mobil untuk Hadiah Pernikahan

jo insungSALAMKOREA.COM – Jo In Sung menunjukkan perhatian kepada stylist yang sudah menemaninya bertahun-tahun. Sebagai hadiah pernikahan, Jo In Sung memberikan mobil untuk stylist-nya. Ia pun menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Bintang drama It’s Okay, It’s Love ini dikenal sebagai orang yang memperlakukan orang dengan baik. Dan kali ini ia pun memberikan hadiah sebuah mobil untuk stylistnya. Bahkan, Jo In Sung juga memberikan asuransi untuk mobil tersebut, hal ini menujukkan bagaimana perhatiannya Jo In Sung.

Seorang kenalan menyatakan, “Jo In Sung sangat peduli pada aktor dan staf, dia mendapat pujian lagi karena hadiah yang besar.”

Agensi Jo In Sung, IOK Company menyatakan, “Ia memberikan hadiah itu kepada stylistnya karena dia sudah seperti keluarga untuknya. Kami tidak bisa mengungkapkan lebih banyak lagi karena itu adalah urusan pribadinya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^