Jo Hye Jung & Yoo Seung Ho Main Web Drama “Imaginary Cat”

image
SALAMKOREA.COM – Usai disibukkan dengan jawal syuting film, Yoo Seung Ho akhirnya akan segera kembali ke drama. Kali ini, aktor muda ini akan jadi lawan main Jo Hye Jung untuk web drama baru “Imaginary Cat”.

Drama “Imaginary Cat” diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah tentang manusia dan kucing yang tinggal bersama. Tak hanya jadi drama pertama tentang kucing, namun drama ini jadi drama pertama Yoo Seung Ho usai menyelesaikan wajib militernya.

Jo Hye Jung akan berperan sebagai Oh Na Woo, karakter yang merasa bersalah setelah kehilangan hewan peliharaanya. Ketika akhirnya bertemu dengan Hyun Jong Hyun, yang diperankan Yoo Seung Ho ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam drama ini, Yoo Seung Ho akan memerankan sebagai pembuat webtoon dan juga pekerja paruh waktu di toko buku. Ia hidup dengan caranya sendiri yang keras kepala namun bersama Bokgil, kucing peliharaannya ia bisa terbuka dan jadi orang yang berbeda.

“‘Imaginary Cat’ adalah drama Korea pertama yang berdasarkan kisah kucing,” ujar Lee Hyun Joo produser drama ini. “Ini adalah drama yang menenangkan karena mengajarkan orang tentang nilai dan emosi dalam hidup serta bagaimana menyayangi melalui kucing. Kucing-kucing menenangkan anak muda untuk mengejar impian mereka.”

Drama ini akan mulai tayang bulan November mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^