Ilhoon BTOB Tunjukan Dukungan untuk Comeback Sang Kakak

ilhoonSALAMKOREA.COM – Ilhoon BTOB baru saja meninggalkan pesan menyentuh untuk kakak perempuannya yang juga seorang penyanyi, JOO, di fancafe milik JOO untuk comeback dia setelah sekian lama.

Ilhoon menulis, “Noona, ini Ilhoon. Aku sangat senang mendengar akhirnya kamu kembali lagi setelah sekian lama hiatus. Semangat, noona, aku akan terus menyemangatimu. Aku sayang kamu,” menunjukan dukungannya untuk album baru JOO.

ilhoon

Tersentuh karena hal itu, JOO membagikan potongan gambar dari pesan tersebut ke Instagramnya pada 27 Oktober, bersama dengan tulisan,”Terima kasih, aku cinta kamu. Adikku yang benar-benar manis. #JungSiblings”

Pasangan saudara selebritis tersebut dikenal oleh para penggemar karena kedekatan mereka dan hubungan yang mendukung, dan mereka juga mempromosikan satu sama lain melalui media sosial milik mereka. Baru-baru ini, JOO memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 21 untuk adik laki-lakinya tersebut dengan sebuah foto manis di Instagram.

Sementara itu, JOO meninggalkan JYP Entertaiment setelah kontaknya habis akhir Januari, dan bergabung dengan Woolim Entertaiment di bulan April. Dia sedang mempersiapkan comebacknya setelah lima tahun pada 2 November.