iKon Duduk di Peringkat Nomor 1 di 11 Negara

0

iKON4SALAMKOREA.COM – iKon menduduki peringkat atas di 11 negara dengan lagu utama “RHYTHM TA”. iKon telah menjadi boyband K-POP dengan banyak penggemar yang sudah menunggu, album debut mereka telah menerima cinta dari 11 negara.

Album debut mereka, “WELCOME BACK”, yang dirilis pada tanggal 1 Oktober telah menduduki peringkat teratas iTunes di Hong Kong, Indonesia, Laos, Macau, Malaysia, Panama, Peru, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Mereka bahkan mencapai posisi 24 di Kanada dan ke 26 di Amerika Serikat.

Judul lagu utama mereka “RHYTHM TA” juga menempati posisi pertama di Genie, Olleh, Naver, dan Sori Bada (pada saat artikel ini ditulis). Bahkan judul lagu dalam album mereka seperti “AIRPLANE,” dan lagu-lagu yang terdaftar lainnya seperti “TODAY,” “WELCOME BACK,” “MUP,” dan “MY TYPE” berada dalam 10 besar.

“RHYTHM TA” merupakan sebuah lagu hip-hop asyik yang 180 derajat berbeda dari lagu mereka sebelumnya yang telah dirilis, “MY TYPE”, yang lebih lembut dan manis. Pengulangan lirik dalam “RHYTHM TA” membuat lagu ini adiktif dan mudah diingat.

Video musik mereka juga menerima banyak perhatian. Pada 1 Oktober pukul 12:00 KST, “RHYTHM TA” telah dilihat 660.685 kali dan video musik “AIRPLANE” telah dilihat sebanyak 558.718 kali, jika ditambahkan kedua video musik tersebut telah dilihat sebanyak 1.219.303 kali. Angka-angka ini pasti akan tumbuh secara drastis dalam waktu singkat. Dalam video musik untuk “RHYTHM TA,” para anggota iKon terlihatt sengit dengan visual mengesankan. Dalam “AIRPLANE,” BI dan BOBBY memamerkan kemampuan akting mereka dalam gambaran puitis dan manis.

Sementara itu, iKon mengadakan “OPENING CEREMONY” melalui Naver V App pada 30 September sebelum merilis lagu-lagu mereka.

“‘RHYTHM TA’ adalah lagu dengan beat yang kuat. Saya harap kalian bersemangat untuk itu. Dari setengah album kami untuk full album kami pada bulan November, kami punya banyak di toko, “kata mereka.

iKon akan merilis “DEBUT FULL ALBUM:WELCOME BACK” pada 2 November mendatang dan mengadakan konser debut mereka “SHOWTIME” pada 3 Oktober.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply