Eru akan Gelar Konser Kembali di Jakarta!

0

Konser Solo Penyanyi Pria Terbaik Tahun Ini

Eru

SALAMKOREA.COM – Satu lagi konser artis Korea akan digelar di Indonesia. Kali ini penyanyi solo pria, Eru akan menggelar perhelatan besar bertajuk 2015 Eru Jakarta Concert “Happening” pada hari Sabtu, 7 November 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Eru dikenal oleh masyarakat Indonesia karena berduet dengan komedian Sule dan popularitasnya pun makin menanjak hingga kini. Anak dari penyanyi legendaris Korea (Tae Jin Ah) yang juga baru merilis single berjudul “Garosu-gil(가로수길)” feat. J-Yo Lucky J ini siap kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Serta konser Happening ini akan menjadi konser pertama Eru yang dilakukan indoor, setelah sebelumnya melakukan beberapa konser di luar ruangan (outdoor). Walaupun ini bukan pertama kalinya Eru mengadakan konser solo di Jakarta, ia berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Para penggemar pastinya akan disuguhi aksi panggung yang jauh lebih memikat.

Enstar Entertainment selaku promotor memastikan bahwa konser Happening ini akan berlangsung megah dan penggemar akan merasa lebih dekat dan puas berinteraksi dengan Eru. “Kami janji akan membuat konser ini sebagai konser solo penyanyi pria terbaik tahun ini,” ujar Shawn selaku Managing Director Enstar Entertainment.

Penjualan tiket konser Eru Happening ini akan dilakukan secara online dan offline dibeberapa lokasi yang tersebar di Jakarta. Dan yang mengejutkannya, pihak promotor pun memberikan harga tiket spesial dibawah Rp. 500.000,- yang terbagi ke dalam beberapa kategori:

8730d0f45080732e9ec5c1fdcf6422d5

Yellow (free seating) : Rp 200.000

Blue (free standing): Rp 150.000

Purple (free standing) : Rp 100.000

Pink (free seating): Rp 80.000

(Harga di luar pajak 25% dan admin fee)

Jadi Jeolchin jangan sampai tidak menonton konser ini! Selain harganya yang sesuai kantong pelajar dan mahasiswa, dari seatplan semua kategori pun akan puas bisa melihat Eru lebih dekat. Pastinya, stay tune terus di Salam Korea untuk update-nya!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply