ELF dan Super Junior Antar Donghae Wajib Militer di Hari Ulang Tahunnya

0

donghae1SALAMKOREA.COM – Donghae Super Junior akan mengucapkan perpisahan pada anggota grupnya hari ini sebagai persiapan dirinya masuk militer.

Donghae  memposting foto di Instagram dengan judul,”ELF! Maaf jika kalian akan merasa sendiri untuk satu tahun dan sembilan bulan karena diriku. Aku pikir sejak aku masuk militer di hari ulang tahunku, itu akan menjadi hari yang penuh dengan makna. Aku akan kembali dengan selamat dan tampan. ELF Aku cinta kamu! Mari bertemu lagi setelah aku kembali bersama dengan Eunhyuk.^^”

Dia juga mengunggah gambar semangkuk sup rumput laut (tradisi ulang tahun di Korea), dan menulis,”Sup rumput laut yang dibuat ibuku untuk ku. Ibu yang dapat diandalkan! ELF, aku akan melihatmu sedikit.^^”

Berdasarkan penjelasan dari SM Entertaiment, waktu dan lokasi tidak akan diumumkan dan Donghae akan masuk militer dengan tenang tanpa adanya konfrensi pres.

Meskipun begitu, ELF tetap mengantar kepergian Donghae. Postingan terbaru Donghae di Instagram menunjukan banner-banner yang di pasang oleh penggemar dengan pesan cinta untuk anggota Super Junior, berkata,”Berhati-hati pada Donghae kami untuk 21 bulan, dan kembalikan dia utuh, tolong <3. Donghae, terima kasih telah lahir <3,” “Selamat ulang tahun, Donghae! Jaga diri. Sampai kita bertemu lagi,” “Oppa, selamat ulang tahun~ Kami akan selalu rindu padamu. Ketika kau kembali setelah 21 bulan, mari kita jangan berpisah lagi.”

Bersama dengan postingan tersebut, Donghae berkata,”Aku akan pergi dengan anggun ^^ heh.”

donghae-elf-instagram-enlistment

Teman satu grup Donghae juga memberikan kata-kata semangat mereka untuk Donghae. Kangin mengunggah di Instagram sebuah foto Donghae dan dirinya saat dia masuk ke militer. Dia menulis: “Itu akan sama seperti kemarin [ketika foto diambil] dan sekarang giliran saudaraku yang pergi…” Yesung juga memposting gambar dirinya dengan Donghae, dan berkata,”Saudara, saudaraku, Aku cinta kamu. Selamat ulang tahun. #YeDong”

donghae3 donghae4

Kyuhyun berbicara tentang Eunhyuk dan Donghae pada acara langsung melalui Naver V app pada 14 Oktober di sore hari. Dia berkata,”Aku pikir Eunhyuk akan berbuat dengan baik dimanapun dia pergi, tapi aku benar-benar khawatir dengan Donghae. Tapi Donghae adalah seseorang yang perhatian, jadi aku pikir dia akan baik-baik saja.”

Donghae mengikuti Eunhyuk, yang masuk militer pada 13 Oktober, dan Shindong dan Sungmin, yang masuk militer di sekitar musim panas ini. Dia merupakan anggota ke delapan Super Junior yang masuk milter untuk mengikuti kewajiban militer servisnya.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply