YG Rilis Jadwal Debut iKON Oktober Mendatang

0

SALAMKOREA.COM – YG Entertainment akhirnya mengungkap jadwal debut grup asuhan mereka iKON. Mereka mengunggah poster dengan judul ‘iKON – Welcome Back: Season Schedule’. Dari poster tersebut, dapat diketahui bahwa album debut iKON diberi judul ‘Welcome Back. Namun sebelum merilis album debut mereka, iKON akan terlebih dahulu merilis single beserta video musiknya pada 15 September mendatang. Tanggal tersebut merupakan tanggal yang disebutkan Yang Hyun Suk sebagai tanggal debut iKon pada akhir bulan Juli lalu.

ikonSetelah itu, iKON akan merilis ‘Debut Half Album’ yang berisi enam lagu pada tanggal 1 Oktober mendatang. Kemudian, iKON akan menambahkan 6 lagu baru di album tersebut dan akan merilisnya lagi sebagai full album dengan 12 lagu pada 2 November mendatang. Perilisan album dalam beberapa tahap ini adalah untuk membayar penantian para penggemar terhadapa debut iKon yang cukup lama. Pengumuman jadwal debut ini pun disambut amat meriah oleh para penggemar iKON tersebut.

iKon sendiri merupakan grup yang terdiri dari 7 orang yaitu, B.I, Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yoon Hyung, Goo Joon Hee, Kim Dong Hyuk, dan Jung Chan Woo. iKon dibentuk dari program survival ‘Win: Who Is Next’ dan ‘Mix & Match’.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply