Tak Hanya Menyanyi, Jonghyun SHINee Buktikan Jadi Penulis Lagu

jonghyun 2SALAMKOREA.COM – Jonghyun Shinee kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang singer song writer. Menurut SM Entertainment, kumpulan musik pendek pertama Jonghyun ‘Story Op.1’ yang seluruhnya diciptakan oleh Jonghyun sendiri akan dirilis pada 17 September besok.

9 lagu yang ada di album lagu yang diciptakan Jonghyun di sesi proyek di program radionya. 9 lagu ini dipilih dari lagu-lagu yang paling disukai penggemar dan kembali digarap oleh Jonghyun untuk memberikan kualitas yang lebih baik.

Selain itu, Jong Hyun konser solo pertamanya ‘The Story by Jonghyun’ pada bulan Oktober mendatang. Perilisan proyek album di atas pun akan semakin membuktikan kemampuan bermusiknya nanti. Sementara itu, lagu utama dari ‘Story Op.1’ ini adalah ‘The of The Day’ yang Jonghyun nyanyikan bersama Sungyeol.

Supported by:

yes24footer

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^