Sibuk, Taeyeon Girls ‘Generation dan Baekhyun EXO Putus

EXO_Baekhyn_Girls_Generation_taeyeon_dating_704SALAMKOREA.COM – Taeyeon Girls ‘Generation dan Baekhyun EXO dikabarkan telah putus. Menyusul Tiffany dan Yoona yang lebih dulu telah putus dengan kekasih masing-masing, leader dar Girls ‘Generation, Taeyeon juga dikabarkan telah putus deng Baekhyun EXO.

Pada 15 September, beberapa orang dalam Sports Today mengatakan bahwa kedua bintang idola tersebut telah memutuskan hubungan mereka. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mereka secara alami menjauh karena mereka harus fokus pada jadwal mereka yang sibuk.

Salah satu sumber mengungkapkan kepada media, “Taeyeon bahkan diam-diam mengunjungi konser EXO pada bulan Maret lalu untuk bertemu Baekhyun, tapi sayangnya, mereka tidak bisa mengatasi kesulitan untuk berkencan karena jadwal mereka yang sibuk. Meskipun mereka sudah tidak berpacaran, tapi mereka masih tetap berteman baik.”

Sebelumnya, Taeyeon Girls ‘Generation dan Baekhyun EXO telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juni lalu. Namun agensi mereka, SM Entertainment, hingga saat ini belum memberikan komentar apapun terkait berita ini.