Super Junior Sukses Gelar Konser Debut 10 Tahun

0

sjSALAMKOREA.COM – Bintang besar Hallyu asal SM Entertainment Super Junior menyelesaikan konser spesial peringatan debut ke-10 tahun mereka dengan sukses.

Konser bertajuk ‘Super Camp’ ini digelar pada 19 September lalu di Goryeo University. Area konser itu pun penuh sesak oleh penggemar setia Super Junior. Saking meriahnya sambutan dari penggemar, masih banyak para penggemar yang tidak mendapat tiket dan berkumpul di depan area konser dan tetap mendukung penuh Super Junior.

Pada konser kali ini, Super Junior menyanyikan lagu-lagu dari album baru mereka ‘Magic’ dan ‘Sarang’. Grup yang populer secara global ini juga menyanyikan berbagai hits populer lainnya seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Mr. Simple’, ‘Devil’, dan berbagai lagu hits lainnya. Selain itu subunit Super Junior D&E juga menampilkan lagu terbaru mereka yang berhasil mengejutkan para penggemar yang datang.

Para penggemar pun menunjukkan dukungan mereka dengan membuat placard bertuliskan dukungan mereka. Penggemar pun ikut menyanyikan setiap lagu yang dilantunkan idola mereka sebagai bentuk dukungan lain.

Sementara itu, Super Junior telah merilis album spesial bagian kedua ‘Magic’ pada 16 September lalu.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply