Stephanie The Grace Bersyukur Punya Sahabat Jang Geun Suk

stephanieSALAMKOREA.COM – Dalam episode “Radio Star” yang tayang tanggal 9 September lalu, Stephanie The Grace yang pernah berada di bawah naungan SM Entertainment mengungkapkan cerita tentang Jang Geun Suk. Stephanie yang mengaku bahwa ia dan Jang Geun Suk sudah berteman selama lebih dari 12 tahun. Ia mengatakan bahwa tak ada perasaan asmara antara keduanya. Hingga saat ini ia masih berteman dengan Jang Geun Suk.

Dalam kesempatan ini Stephanie pun bercerita mengenai hubungan persahabatannya dengan sang aktor. Ia mengungkapkan bagaimana iya bersyukur memiliki teman seperti Jang Geun Suk. “Ketika aku merasa jatuh karena tidak melakukan apa-apa, Jaeng Geun Suk menelpon dan mengatakan, ‘Aku sedang melakukan tur Jepang, datang dan menyanyilah.’ Jadi aku datang tanpa membawa apapun ke tur Jepangnya. Aku tidak pernah mengira akan dibayar tapi Jang Geun Suk menyiapkan uang untuk biaya kuliahku tanpa aku tahu.”

stephanie 2Selain menceritakan bagaimana ia merasa bersyukur memiliki teman sebaik Jang Geun Suk, Stephanie juga bercerita mengenai rasa terima kasihnya kepada SM Entertainment.

Ia mentakan bahwa sebelumnya ia tinggal bersama di asrama bersama Isak N Jiyeon, Go Ara, Park Hee Bon, Taeyeon, Tiffany, dan staf lainnya. “Tidak banyak perusahaan seperti SM Entertainment yang bisa menyediakan rumah dn makanan ketika aku tidak menghasilkan apapun untuk perusahaan.” Dia menambahkan, “Bahkn sekarang, aku bisa berhubungan dengan manajemen yang baru, Mafia, itu juga karena SM.”

radio starKetika ditanya mengenai siapa orang yang paling dekat dengannya dari SM Entertainment, Stephanie pun menjawab Kim Kibum. “Kibum punya tempat istimewa dihatiku karena ketika dia di Amerika, aku berada di panel juri untuknya. Kami berlatih bersama.” Kemudian yang mengejutkan, Stephanie juga mengatakan bahwa ialah yang mengajari SNSD menari.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^