Setelah Berulang Kali Jatuh di Panggung, GFRIEND Ucap Terima Kasih

0

GFRIEND 2SALAMKOREA.COM – Setelah video penampilan mereka muncul di Youtube, GFRIEND banyak menarik perhatian penggemar. Bukan karena penampilan manis mereka melainkan karena insiden jatuh di panggung yang dialami oleh para member grup ini.

Netizen mempertanyakan mengenai keadaan panggung yang tidak aman untuk orang yang tampil dalam acara tersebut. Namun demikian, setelah insiden berlalu, kemarin (9/9) perwakilan dari GFRIEND pun mengungkapkan, “Bersyukur para member yang jatuh tidak terluka. Mereka menyelesaikan jadwal mereka dengan baik tanpa ada masalah. Leader Sowon khawatir karena para membernya jatuh namun mereka baik-baik saja. Ada beberapa ngengat yang jatuh di panggung karena hujan dan para member lebih banyak membicarakan soal ngengat saat mereka meninggalkan panggung.”

Perwakilan itu juga melanjutkan, “Terima kasih sudah mengkhawatirkan keselamatan mereka. Mereka mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan penampilan dan terima kasih untuk para penggemar yang datang meski dalam keadaan hujan.”

Sementara itu, meski insiden jatuhnya GFRIEND menjadi perbincangan namun lagu “Me Gustas Tu” justru naik peringkat dan masuk 10 besar. GFRIEND mengatakan, “Kami tidak tahu bahwa insiden ini akan menjadi pembicaraan. Kami merasa tidak enak, namun terima kasih banyak.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply