Red Velvet Rilis Full Album “The Red”

SALAMKOREA.COM – Red Velvet akan kembali menyapa penggemar mereka dengan merilis full album pertama. Menurut SM Entertainment, album berisi 10 lagu dengan lagu utama ‘Dumb Dumb’ ini akan dirilis pada 9 September mendatang. Full album pertama Red Velvet diberi judul ‘The Red’.

‘Dumb Dumb’ merupakan lagu bertempo cepat dengan genre pop dance yang diciptakan oleh LDN Noise. Lagu ini menceritakan seorang gadis yang selalu bertingkah layaknya orang bodoh di depan orang yang ia sukai. Red Velvet sebelumnya telah sukses mencuri hati para penikmat musik dengan lagu ‘Happiness’, ‘Ice Cream Cake’, ‘Be Natural’, dan lagu lainnya. Red Velvet pun mendapat julukan sebagai penerus dari senior mereka SNSD.

red-velvet-the-redHari ini Red Velvet juga merilis foto teaser untuk album baru mereka tersebut. Foto tersebut pun langsung menarik perhatian penggemar karena konsep uniknya. Selain itu, Red Velvet juga akan memiliki acara mereka sendiri di channel Youtube SMTown dan Naver V App untuk menyambut comeback mereka.

Sementara itu, ‘The Red’ akan dirilis pada 9 September mendatang.

Supported by:

yes24footer

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^