Penggemar Yunho TVXQ dari Jepang Telah Menyumbang untuk Siswa Kurang Mampu di Gwangju Selama 5 Tahun

0

TVXQ-Yunho_1428029180_af_orgSALAMKOREA.COM – Penggemar Yunho TVXQ dari Jepang telah menyumbang untuk siswa kurang mampu di Gwangju selama 5 tahun. Hal ini dilakukan para penggemar karena mengikuti jejak sang idola yang selalu menyumbang ke daerah asalnya, Gwangju.

The Gwangju Community Chest mengungkapkan pada 14 September bahwa situs penggemar Jepang Yunho TVXQ , Jung Yunho Fan Blog Ring One, telah menyumbangkan 500 kilogram beras, yang bernilai sekitar 1.500.000 KRW (sekitar $ 1.270).

Fan club yang berasal  Jepang ini telah menyumbangkan kepada siswa kurang mampu di Gwangju pada hari ulang tahun Yunho sejak 2011 dalam bentuk beasiswa, dan sepanjang tahun, mereka telah menyumbangkan beras dan CD. Sumbangan mereka dalam kurun waktu lima tahun sebanyak 84.000.000 KRW (sekitar $ 71.000).

Dalam sebuah percakapan blog yang dilakukan oleh klub penggemar dan The Gwangju Community Chest telah diungkapkan, “Kit semua tahu bahwa Yunho sangat mencintai kampung halamannya lebihdari siapapun, dimulai dari pendaftaranya di Gwangju Universaide bulan Juli lalu sebelum wajib militernya, hingga menjadi duta Gwangju Biennale tahun 2013, dan sumbangan yang terus dilakukannya untuk kampungnya tersebut.”

Mereka juga mengungkapkan alasan untuk gerakan sosial yang mereka lakukan, mereka mengatakan, “Kami ingin membantu menambahkan, walau hanya sedikit, seperti hati Yunho yang hangat dalam menjadi relawan dan menyumbangkan untuk fasilitas kesejahteraan di Gwangju meskipun mempunyai jadwal sibuk.”

Sementara itu, 500 kilogram beras yang mereka sumbangkan akan disampaikan ke keluarga dengan ibu tunggal dan para lansia yang tinggal sendirian di Gwangsan-gu, Gwangju.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply