MV Baru Jonghyun SHINee yang Menyentuh Hati

jonghyun1SALAMKOREA.COM – MV baru Jonghyun SHINee yang menyentuh hati. Jonghyun SHINee akhirnya merilis album pertama,”Story Op.1″ yang semuanya diproduksi sendiri oleh dirinya dengan lagu utama yang indah berjudul,”End of Day.”

Musik Video untuk lagu utama juga telah dirilis pada 17 September dengan dibintangi oleh Otani Ryohei dan seorang aktris yang berkeliling di jalan-jalan Jepang. Lagu yang menampilkan suara sempurna Jonghyun dan melodi lembut dari piano tersebut dapat membuat para pendengarnya terbawa suasana. Di akhir video, pasangan dalam video tersebut akhirnya bertemu setelah hari yang panjang bertepatan dengan bagian lirik yang dinyanyikan Jonghyun,”Kau sudah bekerja keras. Kau sudah beberapa kali mendapat masa sulit. Aku sangat bangga padamu.”

Album tersebut terdiri dari sembilan lagu dan semuanya ditulis, disusun dan diproduseri sendiri oleh Jonghyun. Ini menjadi album eksklusif yang semuanya dihasilkan oleh kerja keras Jonghyun.

Sementara itu, Jonghyun direncanakan akan memulai konser solonya yang bertajuk, “THE STORY by JONGHYUN”  pada tanggal 2 Oktober mendatang.