Meski Libur, Park Hae Jin Tetap Syuting Sambil Rayakan Chuseok

park hae jin.jpg 2SALAMKOREA.COM – Aktor Park Hae Jin merayakan hari Chuseok di lokasi syuting drama terbarunya ‘Cheese In The Trap’ bersama para staf lainnya. Park Hae Jin pun menyajikan kue beras dan minuman untuk para staf drama yang tetap bekerja keras meskipun di hari libur nasional Korea ini.

Aktor tampan ini pun membagikan minuman dan kue itu kepada setiap staf yang ada di lokasi syuting. Tidak hanya para staf ia juga membagikan kue itu kepada para aktor dan aktris lawan mainnya. Park Hae Jin pun membuat suasan lokasi syuting menjadi semakin hangat dan terasa seperti keluarga yang merayakan Chuseok bersama.

Setelah itu, Park Hae Jin pun kembali fokus untuk pengambilan gambar, ia terus berdiskusi dengan sutradara untuk mendapatkan adegan yang sempurna. Foto-foto dari lokasi syuting ini pun semakin membuat penggemar penasaran terhadap drama yang diangkat dari webtoon populer ini.

 

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^