Kena Rumor Video Porno, Gary Akan Tempuh Jalur Hukum

0

garySALAMKOREA.COM – Baru-baru ini sebuah video mesum diunggah ke komunitas online dan kemudain menyeret nama Gary sebagai orang yang terekam dalam video tersebut.

Agensi Gary pun akhirnya buka suara terhadap kasus video tersebut pada 31 Agustus. Mereka telah memastikan bahwa orang yang ada dalam video tersebut bukanlah Gary. Mereka pun akan mengambil jalur hukum untuk menindak si pelaku penyebaran rumor itu. Mereka mengungkapkan bahwa penyebaran rumor ini sudah keterlaluan sehingga mereka memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

Mereka menambahkan bahwa, pria dalam video itu memiliki tato di lengan kirinya. Namun, Gary memiliki tato dengan motif yang sama sekali berbeda di lengan kanannya. Mereka pun tidak akan memberikan keringanan hukuman bagi sang pelaku penyebaran rumor tersebut.

Sementara itu, Gary rencananya akan kembai merilis album solonya dalam waktu dekat ini.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply