Jonghyun SHINee Tambah Sesi Konser The Agit

0

SALAMKOREA.COM – Konser solo Jonghyun Shinee harus ditambah beberapa sesi karena sambutan positif dari para penggemar. Konser solo Jonghyun ‘The Story by Jonghyun’ awalnya akan digelar pada tanggal 2 sampai 4 Oktober dan 8 hingga 11 Oktober mendatang di SMTOWN Theatre di SMTOWN’s Coex Artium. Namun, akhirnya konser ini akan menambah hari pada 16 hingga 18 Oktober mendatang, sehingga total ada 10 sesi konser. Tiket untuk konser di tanggal 16 hingga 18 Oktober akan mulai bisa dipesan pada 10 September nanti di Yes24.

jonghyunPenambahan hari konser ini karena permintaan dari para penggemar yang tidak memperoleh tiket pada penjualan tiket 1 September lalu karena langsung terjual habis sehingga masih banyak penggemar yang belu mendapat tiket. Jonghyun pun tidak ingin membuat penggemarnya kecewa sehingga ia memutuskan untuk menambah hari konser solonya. Konser solo Jonghyun ini merupakan konser pertama dari seri konser terbaru SM Entertainment ‘The Agit’.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply