Jelang Konser Debut, iKON Merilis Poster dan Video Baru

0

iKON2SALAMKOREA.COM – Jelang konser debut, iKON merilis poster dan video baru. Pada 16 September, YG merilis poster kedua untuk konser debut iKON yang bertajuk “SHOWTIME.” Mereka merilis poster tersebut beberapa jam setelah pembukaan penjualan tiket yang diadakan pada pukul 8pm waktu KST.

Serupa dengan poster pertama, poster baru tersebut mengumumkan konser debut akan dilaksanakan tanggal 3 Oktober pukul 6pm KST di Olympic Gymnastic Arena. Perbedaan utama dalam kedua poster adalah penempatan foto grup yang menampilkan detail tentang kolaborasi dengan aplikasi Naver V. Penggemar dapat melihat sebagian persiapan debut konser mereka melalui aplikasi tersebut.

iKON-Debut-Concert-Poster-507x900Selain merilis poster, para anggota juga menyapa fans melalui sebuah video. Dalam video tersebut, mereka berbicara dan berkomentar,”iKON akahirnya akan debut! Kami sedang mempersiapkan album debut kami ‘Welcome Back’. Ya, kami sedang sibuk mempersiapkan segalanya untuk bertemu dengan semua orang. Selagi sedang mempersiapkan debut kami, kami ingin memberikan berita gembira. Berita gembiranya adalah kami akan mengadakan konser debut kami “SHOWTIME.” Kami sangat terharu dapat mengumumkan berita konser debut kami di samping debut kami. Kami pikir itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk kami dengan menunjukan pada semua orang hasil kerja dan ketulusan kami untuk album debut kami melalui sebuah panggung. Kami berharap para fans iKON akan datang untuk  menyaksikan konser debut kami pada tanggal 3 Oktober pukul 6 sore di Olympic Gymnastic Arena. Dan yang paling penting adalah tiket. Tiket konser akan dibuka pada tanggal 16 September pada pukul 8 malam dan hanya satu hari melalui Interpark! Yang terakhir, magnae kami akan mengatakan beberapa kata bukan? Ya, kami bekerja sangat keras dan kami akan menampilkan sisi keren kami, jadi silahkan miliki harapan tinggi pada kami dan mari kita bertemu pada 3 Oktober. Selamat tinggal!”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply