Inilah Kolaborasi Tablo Dengan Joey Bada$$ Deangan ‘Hood’

tabloSALAMKOREA.COM – Kolaborasi antara Tablo dan artis hip hop Amerika Serikat Joey Bada$$ ‘Hood’ yang telah dinanti-nantikan akhirnya dirilis pada 5 September di Korea Selatan dan juga di Amerika Serikat.

YG pun merilis video teaser terakhir di website resmi mereka pada tanggal 4 September. Pada teaser sebelumnya ditunjukkan kegiatan musik dari dua rapper ini dengan latar belakang kota New York dan Seoul. Dan di teaser kali ini, Tablo dan Joey menampilkan rap mereka bersama dengan latar belakang gedung-gedung tinggi.

Dalam video teaser terakhir ini memuat rap yang berisi harapan untuk memiliki kebahagiaan meskipun kini dalam keadaan yang tidak menentu. Video teaser tersebut meskipun singkat semakin membuat penasaran penggemar akan lagu seperti apa yang Tablo dan Joey akan tampilkan.

‘Hood’ telah dirilis pada 5 September di Korea Selatan dan Amerika melalui berbagai situs musik seperti iTunes, Melon, Genie, Mnet, Bugs, dan situs musik lainnya.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^