Ini Tampilan Moon Geun Young Saat Membintangi Drama “Village”

geun youngSALAMKOREA.COM – Drama terbaru SBS yakni “Village: Achiara’s Secret” yang dibintangi Moon Geun Young merilis cuplikan yang mendebarkan. Drama bertema Thriller ini menampilkan ekspresi Moon Geun Young yang bisa membuat penonton merinding.

Dalam cuplikan 20 detik itu, terlihat Moon Geun Young yang mengumpulkan potongan koran bertuliskan “Seluruh Keluarga Terbunuh dalam Tabrakan antara Mobil dan Truk.” Dalam narasi disebutkan, “Aku meninggal 23 tahun lalu”. Sebelumnya ditampilkan foto dua gadis muda yang dibakar api. Moon Geun Young melihat dengan tatapan horror ketika ia sadar bahwa wanita dengan gaun merah berjalan di belakangnya.”

Moon Geun Young membintangi drama “Village” sebagai guru Bahasa Inggris yang pindah ke desa Achiara, dimana ia menemukan tubuh yang sudah mati di hari pertamanya. Dia pun bekerja sama dengan petugas polisi yang diperankan oleh member BTOB, Yook Sungjae untuk menguak rahasia di desa tersebut.

Drama SBS “Village” ini akan tayang bulan Oktober menggantikan drama “Yong Pal” yang diperankan Joo Won dan Kim Tae Hee.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^