Episode Terakhir, SNSD Ungkapkan Rasa Bahagia

0

SALAMKOREA.COM – SNSD akan mengakhiri program mereka ‘Channel SNSD’. Dalam episode terakhir yang akan tayang, para member SNSD akan mengungkapkan perasaan mereka selama menjalankan syuting program ini. Tiffany pun mengungkapkan bahwa ini adalah program pertama yang benar-benar sesuai keinginan para member SNSD. Ia merasa senang karena bisa mengingat kembali masa-masa di asrama bersama para member dulu.

snsd 2Yoona pun mengungkapkan kebahagiannya karena program ini membuat para member SNSD memikirkan satu sama lain. Sementara Seohyun juga merasa senang karena ‘Channel SNSD’ memberikan kesempatan untuk membuat berbagai kenangan bahagia bersama para member SNSD.

Para member SNSD pun mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat musim kedua dari program ini. Bahkan mereka ingin membuatnya setiap mereka bertambah umur atau bahkan setiap pergantian musim. Para staf program ini pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para member SNSD yang telah bekerja keras untuk program ini. Serta kepada para penggemar yang telah mendukung program ini.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply