DreamersRadio.com Hadirkan Web Drama Love Cells 2 di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Penggemar drama tentu masih ingat dengan web drama Love Cells yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung. Drama yang ditonton oleh 7 juta lebih permisa ini menjadi web drama terpopuler tahun 2014. Tak hanya di Korea, drama ini juga populer di Amerika Serikat, Hongkong, dan Cina.

Karena kepopulerannya, sekuel kedua dari drama ini pun kembali dibuat dengan judul Love Cells 2 dan juga diperankan oleh Kim Yoo Jung. Kali ini penggemar drama di Indonesia tak perlu khawatir kesulitan menemukan tempat untuk menonton drama dan kesulitan memahami Bahasa. DreamersRadio.com yang bekerjasama dengan IHQ akan menayangkan web drama untuk bisa langsung ditonton melalui PC maupun mobile.

love cells 2 posterWeb drama Love Cells 2 akan dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Cho Bo Ah, Park Eun JI, Choi Young Min dan Im Seulong. Tak hanya itu, Kim Woo Bin dan Jang Hyuk juga akan muncul dalam drama Love Cells 2 seperti sekuel pertamanya.

Web drama ini merupakan web drama fantasi yang mengisahkan Tae Jun (Im Seulong) yang patah hati karena Ye Bom (Cho Bo Ah) kemudian Nevi yakni sel cinta dari Tae Jun (Kim Yoo Jung) pun hadir untuk membantunya. Jika kamu pernah mendengar tentang kisah peri cinta alias Cupid, maka Nevi adalah Cupid di drama ini.

Love Cells 2 akan perdana tayang di DreamersrRadio.com mulai hari ini, 15 September 2015 setiap hari pukul 16.00 WIB di program KPOPVAGANZA. Kamu bisa mengakses www.dreamersradio.com melalui desktop maupun mobile browser dengan kualitas high definition (HD).

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^