Beenzino Akui Belajar Bahasa Dari Sang Kekasih?

0

benzinoSALAMKOREA.COM – Beenzino mengungkap identitas kekasihnya di program ‘Abnormal Summit’. Rapper lulusan Seoul University yang mempunyai julukan anak lelaki idaman para ibu ini tampil sebagai bintang tamu di ‘Abnormal Summit’ episode 21 Septmber. Beenzino pun menggelar perdebatan dengan panelis G12.

Pada episode ini Beenzino ditanya mengenai kecerdasannya dengan bahasa asing. Beenzino pun mengungkapkan bahwa saat ia kecil ia pernah tinggal di New Zealand hingga ia cukup mahir berbahasa Inggris. Namun menurutnya, ia lebih suka menirukan dari pada belajar bahasa asing dengan baik.

Rapper tampan ini kemudian menunjukkan kelancaran bahasa Jermannya dengan bertanding dengan Daniel yang berasal dari Jerman. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia belajar bahasa Jerman dari kekasihnya. Akhirnya pun diketahui bahwa kekasih Beenzino merupakan model asal Jerman bernama Stefanie Michova yang juga menjalankan profesinya di Korea Selatan.

Keduanya yang tidak pernah mengiyakan atau pun menampik kabar hubungan mereka ini sekarang telah berani mengunggah foto mesra mereka di akun media sosial masing-masing.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply