Akhirnya, Orangtua Bobby iKON Tinggal Kembali di Korea

0

large-3495SALAMKOREA.COM – Akhirnya, orang tua Bobby iKON tinggal kembali di Korea. Salah satu rapper andalan YG Entertaiment ini sekarang bisa bernapas lega, karena dirinya telah berhasil membeli sebuah rumah di Korea dan membawa kembali orangtuanya tinggal bersama dirinya.

Pada 18 September, Osen merilis bahwa Bobby baru-baru ini membawa kembali oangtuanya ke Korea dari Amerika Serikat. Bobby meninggalkan kedua orangtuanya untuk terbang ke Korea dan menjadi trainee YG selama lima hingga enam tahun dalam usia yang masih muda. Saat audisinya, Bobby memberitahu produser Yang Hyun Suk dan juri lain bahwa mimpinya adalah “membawa kembali orangtuanya ke Korea dan membuat mereka agar hidup bahagia.”

Dalam acara seperti “Show Me The Money 3” dan “Mix and Match” sekalipun, Bobby sering membicarakan orangtuanya, dan tidak jarang meneteskan air mata saat membicarakan mereka. Dalam “Show Me The Money 3” Bobby bahkan menyatakan bahwa dirinya tidak bertemu dengan ibunya selama lebih dari 4 tahun.

Atas kemenangannya dalam “Show Me The Money 3”, Bobby berhasil membawa orangtuanya kembali ke Korea lebih cepat. Dilaporkan bahwa Yang Hyun Suk mengijinkan Bobby untuk mengambil  seluruh hadiah uang yang dimenangkannya.

Dengan hadiah uang yang didapatnya dan atas dukungan dari YG, Bobby berhasil membeli sebuah rumah di Korea untuk orangtuanya.

Dan sekarang, Bobby dan grupnya, iKON, sedang mempersiapkan debut mereka dan menjadi salah satu grup yang di antisipasi oleh banyak penggemar.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply