Akhirnya, Girl’s Day Punya “Adik” Laki-Laki

0

SALAMKOREA.COM – Agensi dari Girl’s Day akan mengungkapkan boy group asuhan mereka yang berisi lima member. Perwakilan Dreamtea Entertainment mengungkapkan bahwa grup pria yang menjadi adik Girl’s Day ini akan debut pada akhir tahun ini. Kini mereka masih dalam masa persiapan. Nama dari grup baru ini pun telah ditentukan yaitu M.A.P.6.

MAp6M.A.P.6 yang menjadi grup pria pertama Dreamtea Entertainment ini memiliki arti bahwa mereka akan menjadi bintang dunia. Oleh karena itu, mereka akan tampil bersama Girl’s Day dalam konser Girl’s Day di Osaka dan Tokyo pada tanggal 10 hingga 13 September dan 19 hingga 20 September mendatang. Setelah memperoleh pengalaman bersama senior mereka di Jepang, M.A.P.6 akan segera debut dengan resmi dan akan segera menyapa para penggemar. Perwakilan agensi berharap publik menyambut debut grup barunya itu dengan positif.

Sementara itu, M.A.P.6 direncanakan akan debut pada bulan November mendatang.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply