Ailee Rilis Full Album Dengan Vivid

0

aileeSALAMKOREA.COM – Meski dikabarkan cedera, namun Ailee memenuhi janjinya untuk merilis full album dan comeback dalam waktu dekat. 21 September lalu, agensi Aillee mengunggah foto penyanyi bertalenta ini dengan make up bergradasi warna jingga yang mencolok namun terlihat segar. Mereka pun menuliskan bahwa Aillee akan merilis full album pertamanya yang berjudul ‘Vivid’ pada tanggal 30 September mendatang. Full album ini berisi 10 lagu yang akan memperlihatkan warna musik dan kemampuan vokal yang semakin kuat dari Aillee.

Penyanyi yang debut pada tahun 2012 dengan ‘Heaven’ ini pun mengungkapkan permintaan maafnya karena telah membuat penggemarnya khwatir dan sekaligus berterima kasih kepada para penggemar yang terus setia mendukungnya. Ia juga berharap penikmat musik akan menyambut positif albumnya kali ini karena ia telah memperisapkan full album pertamanya ini dengan sungguh-sungguh dan telah digarap dalam waktu yang lama.

AIlee-MVSebelumnya, Aillee mengalami cedera di tulang punggungya saat syuting video musiknya pada awal bulan ini dan harus beristirahat selama 4 minggu. Namun, Aillee tidak menunda perilisian albumnya seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply