Uee Ingin Terang-Terangan Kencan Dengan Kwanghee ZE:A

UeeSALAMKOREA.COM – Kwanhee ZE:A terus menerus mengungkapkan cintanya pada Uee pada “Infinity Challenge.” Menanggapi ini, dalam sebuah interview, Uee mengatakan bahwa ia tidak khawatir dan ia pun mengungkap bahwa ia akan pergi makan malam layaknya kencan seerti yang sudah dijanjikan dengan Kwanghee.

Uee juga mengungkapkan jika Kwanghee mengunjungi lokasi syuting drama “High Society,” dan mengatakan bahwa member ZE:A tidak pernah ada yang yang mampir. “Dia menelpon saat kami syuting,” kata Uee. “Dia bertanya kapan syuting akan berakhir, namun karena itu adalah saat-saat terakhir drama jadi semua orang pulang malam, jadi kami tidak bisa bertemu. Selain itu dia juga sangat sibuk saat itu,” jelas Uee.

Aktris sekaligus penyanyi ini pun merasa tidak canggung pergi bersama Kwanghee secara terang-terangan. Uee mengatakan bahwa Kwanghee memintanya memakai topi tapi Uee justru mengatakan, dia akan memakai makeup dan tidak memakai topi. “Aku juga akan mengunggah di SNS seperti layaknya jadwal resmi. Kwanghhe mengatakan kami harus melakukannya secara rahasia, tapi aku akan keluar dengan bangga dan terang-terangan.”

Agensinya pun merasakan hal yang sama, gadis cantik ini menambahkan, “Ini adalah rumor kencan pertama yang membuatku merasa baik-baik saja. Tidak seorang pun khawatir. Ini adalah rumor pertama dimana orang berharap kepada kami. Ini pertama kalinya orang bertanya seperti apa perasaanku dan ini pertama kalinya aku menerima pengakuan sepihak. Ini rumor kencan pertama dan ini dengan Kwanghee,” tutup Uee.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^