Salam Perpisahan dari Pemain Drama “Oh My Ghost”

0

Oh-My-GhostSALAMKOREA.COM –  Drama tvN “Oh My Ghost” telah tamat pada Sabtu (22/8) kemarin. Dan para pemainnya berkesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada para penonton.

Park Bo Young, yang berperan sebagai Na Bong Sun, mengatakan, “Aku sangat senang selama 3 bulan kemarin hidup sebagai Na Bong Sun. Aku merasa beruntung dapat ambil bagian di dalam proyek “Oh My Ghost” dan dapat bertemu dengan sutradara, kru dan seluruh pemain. Terima kasih sudah mencintai Bong Sun dan Bong Ae (Soon Ae sebagai Bong Sun).”

Jo Jung Suk, yang berperan sebagai Chef Kang Sun Woo, mengatakan, “Terima kasih semuanya yang sudah mencintai “Oh My Ghost”. Aku merasa nyaman dan senang selama proses syuting karena kalian semua, tapi aku juga merasa sedih karena akan berpisah dengan sutradara, penulis, para kru, dan semua pemain. Aku bangga drama ini mendapat banyak cinta dari para penonton. Sekali lagi terima kasih dan aku cinta kalian.”

2Kim Seul Gi, yang berperan sebagai hantu Soon Ae, mengatakan, “Aku sangat senang dapat bertemu dengan kru dan pemain yang baik dan aku senang dapat menghabiskan waktu bersama-sama dengan kalian.”

Terakhir, Kwak Si Yang, yang berperan sebagai Seo Joon, mengatakan, “Aku masih tidak percaya akan berpisah dengan semua yang sudah ku anggap sebagai keluarga. Aku menghabiskan waktu 2 bulan sebagai karakterku, Seo Joon dan aku pikir aku akan sedikit kesepian untuk beberapa waktu. Terima kasih untuk keluarga Sun Restaurant, sutradara, penulis, dan para kru. Terima kasih untuk semuanya yang telah memdukung “Oh My Ghost.” Aku akan kembali dengan proyek yang lebih baik.”

“Oh My Ghost” meraih rating penonton sebesar 6% dan di episode terakhir meraih rating 7.9% sampe dgn 8.5%.

SOURCE soompi
Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply