L INFINITE Tiru Adegan “Love Actually” Saat Melamar Luna f(x)

0

SALAMKOREA.COM – Luna f(x) gantikan Amber di acara “A Song For You,” bersama Kangin. Dalam kesempatan ini INFINITE pun datang sebagai bintang tamu. Selama acara, semua member INFINITE mencoba untuk membantu pemirsa dengan memberikan ide tentang bagaimana melamar kekasihnya. Nah untuk menemukan metode terbaik, para member pun akhirnya mencoba untuk memenangkan hati Luna.

L 2Dongwoo mencoba melamar Luna dengan melingkarkan lengannya dan membuatnya menoleh ke arah lain lalu mengejutkannya dengan cincin di depannya ketika perhatian Luna teralih. Luna tidak terkesan dan berkata jika cincinnya tidak muat.

Kemudian Sungjong mencoba dengan cara memberikan pijatan pada kaki, dan meski Luna menolak ia tetap memaksa melakukannya. Pada akhirnya Luna berkata, “Apa kau mencoba untuk bertengkar denganku?”

L 3

Kontestan terakhir adalah L, ia pun meniru cara seperti di adegan film “Love Actually,” dengan mengetuk pintu khayalan dan memegang buku dengan pesan romantis.

L 4L bahkan tidak mengucapkan kata-kata apapun ketika membalik halaman buku yang tertulis, “Luna! Ini sudah beribah hari sejak kita mulai berkecan. ^^ Kamu ingat saat pertama kali kita bertemu? Saat hari hujan, di kotak telepon merah…” L menyerahkan miniatur kotak telepon umum lalu melanjutkan. “Aku akan menjadi payung untuk seumur hidupmu. Aku mencintaimu~”

L 5Kemudian L mengeluarkan cincin dari dalam kotak telepon dan memberikannya pada Luna.

L 6“Kau lulus!” kata Luna benar-benar tersentuh. “Aku juga mencintaimu! Kamu yang terbaik!”

L 7Bahkan Kangin juga mengakui bahwa itu cara melamar yang bagus. Namun semua orang jadi bertanya-tanya kapan L menyiapkan hal itu. Jadi acara tersebut cuplikan video yang menunjukkan L menulis catatan di buku ketika member lain mencoba untuk melamar Luna. Nah, apakah kamu juga akan menerima L jika dilamar dengan cara yang sama, Jeolchin?

L 8

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply