Kalahkan One Direction, Super Junior & Elf Sama-Sama Menangkan Teen Choice Award

SALAMKOREA.COM – Bintang Hallyu Super Junior, menjadi penyanyi Korea Selatan yang menerima penghargaan Teen Choice Award untuk pertama kalinya. Grup ini yang dinominasikan dalam ‘Choice International Artist’ akhirnya diumumkan menjadi pemenang di kategori tersebut pada 16 Agustus waktu Amerika Serikat. Super Junior pun dinobatkan sebagai artis yang paling berpengaruh secara global. Grup asuhan SM Entertainment ini berhasil unggul mengalahkan One Direction dan 5 Seconds of Summer yang juga tak kalah populer. Kemenangan grup ini pun menarik perhatian publik mengingat Super Junior merupakan grup yang namanya besar berasal dari Asia.

Super Junior 2Selain itu, fan club Super Junior yang dikenal sebagai Elf juga memenangkan kategori ‘Choice Fandom’ sebagai fan club terbaik. Kemenangan ini tentu menjadi sangat berarti bagi grup ini dan penggemar setia mereka. Super Junior dan Elf telah bersama selama hampir 10 tahun, hubungan antara idola dan penggemar pun sangat dekat sehingga grup ini memiliki penggemar yang setiap sejak debut mereka hingga kini.

Sementara itu, Leeteuk cs pun baru-baru ini telah menyelesaikan promosi album spesial ‘Devil’, dan kini tengah menjalankan jadwal individu. Selamat untuk Super Junior!

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^