Digosipkan Berpacaran Dengan Joo Woo Jae, Stephanie Lee Ungkap Tinggalkan Yongpal

SALAMKOREA.COM – Stephanie Lee kini tengah digosipkan menjalani hubungan spesial dengan model Joo Woo Jae. Foto mereka berdua yang diambil beberapa waktu lalu pun kembali menjadi pembicaraan hangat. Dalam foto tersebut keduanya terlihat seperti pasangan dengan pakaian yang cukup mirip dan berpose dengan cukup dekat. Keduanya menunjukkan ekspresi yang berbeda, namun foto itu tetap terlihat seperti foto pasangan kekasih bagi para netizen.

news75075_1440563798.jpg

 

Sementara itu, Stephanie Lee yang juga merupakan seorang model telah mengungkapkan bahwa ia akan keluar dari drama ‘Yongpal’. Pernyataannya itu pun sontak menarik perhatian penggemar. Menurut salah satu sumber Stephanie akan mengakhiri penampilannya di drama ‘Yongpal’ pada episode 8 yang akan tayang pada 27 Agustus esok. Ia pun dikabarkan akan segera mengakhiri masa syuting drama tersebut.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^