Dengan 9 Member, EXO Siap Debut di Jepang

SALAMKOREA.COM – Berdasarkan lapotan dari Sport Donga, EXO saat ini tengah sibuk mempersiapkan debut di Jepang. Meskipun tanggal pasti debut mereka belum dipastikan namun kemungkinan besar sebelum akhir tahun ini. Grup ini telah mendapatkan popularitas di Jepang dan memulai tur pada November mendatang. Kemungkinan debut mereka akan dijadwalkan sama seperti tur mereka mendatang.

EXOs-Love-Me-RightEXO yang saat ini beranggotakan 9 member ini akan menggelar konser di Tokyo Dome dan Osaka Kyocera Dome. Dijadwalkan Suho dkk akan menggelar konser pada 6-8 dan 13-15 November. Sekitar 300.000 penggemar tengah menanti kehadiran mereka. Selain itu. EXO juga telah bertemu dengan pemirsa TV Tokyo dalam acara “EXO Channel” mulai 7 Agustus lalu. Punya progam televisi sendiri bahkan sebelum debut di Jepang telah membuktikan bagaimana popularitas EXO di negeri Sakura ini.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^