Aktor Korea Tertampan di Bawah Usia 25 (Bagian 2)

SALAMKOREA.COM – Muda dan berbakat akting, para aktor ini masuk dalam sederet nama aktor Korea tertampan di bawah usia 25 tahun. Nama Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho bisa jadi yang pertama dalam daftar aktor idola dari Korea. Namun nama-nama baru ini bisa jadi aktor Hallyu berikutnya yang akan populer seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Berikut ini adalah daftar aktor Korea tertampan di bawah usia 25 tahun versi Salam Korea.

Baro

Pemilik nama asli Cha Sun Woo, member dari grup B1A4 ini punya kemampuan akting yang cukup mengagumkan. Peran keduanya di drama “God’s Gift – 14 Days” telah mengangkat namanya sebagai aktor ketika ia berperan sebagai remaja yang memiliki mental anak usia 6 tahun. Lahir 5 September 1992, kini Baro genap berusia 22 tahun. Main rapper di grup B1A4 ini memang selalu mencoba peran baru untuk berakting. Dan ia pun masuk dalam daftar aktor tertampan Korea yang usianya masih di bawah 25 tahun.

baro1

Nam Joo Hyuk

Lahir tanggal 22 Februari 1994, Nam Joo Hyuk genap berusia 21 tahun. Ia memulai karir sebagai model hingga akhirnya menjajal dunia akting. Tahun 2013 menjadi awal debutnya di dunia entertainment ketika melangkah di panggung runway untuk koleksi spring/summer 2014 SONGZIO Homme. Nam Joo Hyuk kemudian memulai akting dalam serial “The Idle Mermaid,” dan setahun kemudian di drama hits yang baru saja tamat “Who Are You: School 2015.”

nam joo hyuk 2

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho adalah aktor cilik yang sukses dengan perubahannya menjadi aktor dengan peran dewasa. Memulai karir sejak anak-anak, Yoo Seung Ho pun akhirnya sukses meninggalkan image anak-anak yang melekat pada dirinya. Usai menjalani wajib militer, Yoo Seung Ho pun perlahan pasti naik ke posisi aktor papan atas di usia muda. Tahun ini, Yoo Seung Ho pun genap berusia 21 tahun dan uniknya tanggal lahirnya sama dengan hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus lho, Jeolchin.

yoo seung ho

Seo Kang Joon

Dapat peran pertama di drama “Cunning Single Lady”, Seo Kang Joon dapat julukan “Noona Killer” setelah beradu akting dengan Lee Min Jung. Aktor muda yang berusia 21 tahun ini juga bagian dari grup 5urprise, lho. Grup ini debut tahun 2013 yang membernya fokus pada akting, music, dan variety show.

seo kang joon

Yook Sungjae

Saat ini maknae dari grup BTOB, Yook Sungjae menjadi idola yang sedang naik popularitasnya. Setelah sukses menjadi MC di acara talkshow, ia pun mulai menjajal akting di drama “Who Are You: School 2015” bersama Kim So Hyun dan Nam Jo Hyuk. Karena semakin populer, di usianya yang ke-20 tahun ini, Yook Sungjae pun akhirnya “menikah” dengan Joy Red Velvet dalam variety show “We Got Married”.

sungjae

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo jadi aktor cilik yang bertransformasi jadi aktor Korea tertampan di usia yang cukup muda. Aktor kelahiran 13 Agustus yang saat ini membintangi drama “Orange Marmalade” ini masih berusia 17 tahun. Namun jangan anggap remeh usianya, ia sudah bisa meluluhkan hati penggemar wanita meski baru saja masuk usia remaja. Bahkan aktris Park Bo Young mengatakan bahwa ia ingin berakting dengannya dan merasa kesal saat Yeo Jin Goo harus melakukan adegan ciuman.

yeo jin goo

Nah, siapa aktor Korea tertampan menurut kamu Jeolchin?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^